Sabtu, April 07, 2012

Sebuah cerita tentang nama

Luthfian Noor Hidayat. Sebuah nama yang diberikan orang tua saya ketika lahir, 23 Juli 1991. Saya adalah anak kedua dari 4 bersaudara laki-laki. Boor Hidayat adalah nama wajib dalam setiap nama anak, yang merupakan gabungan nama orang tua saya.
Saya selalu bersyukur keluarga saya merupakan tipe keluarga yang asyik. Quality time yang cukup, gaya hidup sederhana dan humoris, serta kondisi yang kondusif benar-benar menyenangkan. A sweet place to stay, right?
mengutip tes psikologi yang pernah saya ikuti untuk mengetahui kepribadian saya waktu awal sma, saya orang sederhana, humoris, nyeleneh namun masih dalam tahap tidak melampaui batasan agama. Tipe mahasiswa yang selalu santai dan kurang visioner dalam bertindak. Punya ide tapi jarang dijalankan. yah, karena itulah kita disebut manusia kan?
Santai, atau lebih tepatnya terlalu santai, adalah salah satu sifat seperti pisau bermata dua. Satu sisi itu membuat saya tenang dalam kondisi apapun, di sisi lain itu yang jarang membuat saya berpikir antisipatif dan inovatif
Passion saya di bidang musik. Baik tradisional maupun modern, sama-sama asik. Salah satu yang saya ingat saat saya, SMA dulu bermain musik modern diiringi alunan musik tradisional. Ketukan drum, petikan gitar elektrik, betotan bass dipadu suara alat-alat karawitan (musik tradisional Jawa), diharmonisasikan sedemikian rupa, membuat alunan nada yang sampai sekarang saya syukuri pernah mendengarnya.
sebagai penutup, saya share sedikit omongan dari Ibunda tercinta saya
"Tiap orang punya passion yang berbeda, kalo memang kamu pingin dan kamu nia, terus gali passionmu itu"
Get what you wanna do,fellas!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar